HALAMAN

  • Visi, Misi, Tujuan

    V I S I

    Menjadikan Perguruan Tinggi Swasta yang Mampu Bersaing dan mencetak Sarjana yang Cerdas, Beriman Bertaqwa, berbudaya Luhur dan dipercaya oleh Masyarakat dengan tetap Istiqomah pada Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakarat  

     

    M I S I

    1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan/atau professional dalam rangka mengupayakan menjadi Universitas riset pada Tahun 2020 .
    2. Menggali, mengembangkan dan menerapkan IPTEKS dan IMTAQ bagi kemaslahatan Ummat.
    3. Memberdayakan sivitas akademika melalui kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, sehingga mampu bersaing dan bekerja sama dengan institusi baik di dalam maupun luar negeri, dengan berpegang teguh pada nilai-nilai agama dan kemanusiaan.
    4. Melakukan berbagai kegiatan akademik dengan melibatkan semua sivitas akademika dan pemanfaatan potensi yang dimiliki untuk merespon perubahan dan perkembangan ipteks, sosial, ekonomi, politik, hukum, budaya, kesehatan, faham agama berdasarkan akidah Islamiyah dan ajarannya.
    5. Memberikan layanan kepada masyarakat guna peningkatan kualitas hidup dengan bimbingan, pelayanan, penyuluhan dalam bidang agama, pendidikan, hukum, ekonomi, kesehatan dan teknologi secara berkesinambungan.

    T U J U A N

    1. Menghasilkan Sarjana yang bertaqwa dan berilmu pengetahuan luas dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi, sosial budaya, dan keagamaan, dan / atau hukum, pendidikan, kesehatan yang berakhlakul karimah, penuh pengabdian kepada masyarakat untuk kepentingan agama, bangsa dan negara.
    2. Menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing dan bekerja sama dengan institusi baik didalam maupun luar negeri dengan semangat keagamaan dan sosial budaya yang tinggi.
    3. Menghasilkan Sarjana yang dapat menciptakan atmosfir akademik yang kondusif dengan memberdayakan segenap potensi yang dimiliki secara optimal, mendorong sivitas akademika dan tenaga pendukung lainnya dalam merespon perubahan ipteks, sosial, budaya,  pendidikan, hukum, ekonomi, kesehatan.

 

Share This Via:

KOMENTAR

HALAMAN LAINNYA