Ibu Nurul Auliya Kamila, S.ST., M.Keb.Dosen Prodi Kebidanan Fak. kesehatan UNW Mataram yang Lolos Seleksi Substansi Program Bridging Course Vokasi 2021

Ibu Nurul Auliya Kamila, S.ST., M.Keb.
Dosen Prodi Kebidanan Fak. kesehatan UNW Mataram yang Lolos Seleksi Substansi Program Bridging Course Vokasi 2021

Salah satu dosen dari Program Studi Kebidanan Fakultas Kesehatan UNW Mataram Ibu Nurul Auliya Kamila, S.ST., M.Keb. lolos dalam Seleksi Substansi Program Bridging Course Vokasi 2021 Gelombang 3. Sesusai dengan Lamp. Plt. Direktur Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri Nomor : 2260/D6/RA.01.01/2021 Tanggal : 27 Desember 2021.

Program ini merupakan salah satu beasiswa yang dibiayai oleh dana abadi pendidikan untuk penguatan kemampuan Bahasa Inggris dan Keterampilan Akademik Pendukung bagi SDM Vokasi agar dapat memenuhi persyaratan untuk diterima di jenjang pendidikan yang lebih tinggi pada Perguruan Tinggi di Luar Negeri.

Terkait hal ini Rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram Dr. H. Lalu Abdul Muhyi Abidin, MA. Memberikan apresiasi kepada dosen yang bersangkutan “Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi setiap dosen yang memiliki prestasi dalam setiap bidang yang diampunya, semoga dengan capaian ini dapat meningkatkan nilai dan kualitas pendidikan di Universitas Nahdlatul Wathan Mataram” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *