Tim Debat Utusan UNW Mataram Lolos Grand Final Lomba Debat Tingkat Provinsi

Tim Debat Utusan UNW Mataram Lolos Grand Final Lomba Debat Tingkat Provinsi

unwmataram.ac..id – dari 46 Tim yang diutus oleh masing masing Universitas yang berada di Nusa Tenggara Barat, Tim dari UKM ASC UNW Mataram dan UNDIKMA berhasil lolos menuju babak Final Kompetisi Debat Bahasa Inggris tingkat mahasiswa tersebut, yang diselenggarakan oleh TVRI NTB. Tim ASC UNW Mataram yang berhasil lolos tersebut diantaranya, Ilman Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Nurul Hidayati Yuliana Prodi Pendidikan Matematika, dan Naufal Ghozi Khariz Prodi Administrasi Publik. 

Ilman perwakilan UNW Mataram saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa usaha Timnya menuju babak final tidak mudah. Dikatakam Ilman, Tim-tim yang diutus masing-masing Perguruan Tinggi, rata-rata secara potensi sangat luar biasa.

“UNW sama UNDIKMA berhasil ke babak final, di semi final sebelumnya ada 4 Tim, 2 Tim dari UNW Mataram, UNDIKMA, dan UIN Mataram, usaha yang tidak mudah,” ucap Ilman, pada hari Rabu (12/10/22).

 

Sementara itu, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNW Mataram Muh. Junaidi, mengapresiasi usaha Tim dari UKM ASC UNW Mataram yang berhasil menuju babak final, dan bertemu dengan UNDIKMA.

Junaidi  mengatakan, Mahasiswa UNW tidak kalah dengan Mahasiswa dari kampus lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *